Sehat dan Fun di Acara Balloon Run 2016

IMG_20161120_063952.jpg

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 5, Amos Cozy Hotel sukses menggelar acara fun run bertajuk Balloon Run 2016 yang berlokasi dibilangan kawasan Jakarta Selatan.  Acara ini dibuka oleh Walikota Jakarta Selatan, Bapak Tri Kurniadi dan dilanjutkan dengan sambutan oleh CEO sekaligus President Direktur,  Dra. Khoe Ribka.

IMG_20161120_063714.jpg

Acara Balloon Run ini diikuti oleh ratusan peserta. Peserta yang hadir tidak hanya berasal dari peserta lokal saja, wisatawan mancanegara pun ikut meramaikan acara Balloon Run 2016 ini. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan kegiatan sport tourism yang merupakan salah satu tujuan dari sektor pariwisata kita.

Slide1.JPG

Setelah seluruh peserta berakhir di garis Finis, seluruh peserta pun berkumpul untuk menunggu pengumuman pemenang lomba lari Balloon Run 2016, yang langsung disambut dengan acara hiburan dari Band lokal setempat. Pada urutan pertama peserta lari asal Depok, Azizan Alvin berhasil menyelesaikan rute sejauh 5km. Pada urutan kedua diikuti peserta asal Kebumen, Umar Yoto dan di ikuti di urutan ke tiga peserta asal Jakarta, Bima Rizky.

Di acara Balloon Run ini banyak hadiah kejutan yang dibagi-bagikan sebagai door prize yang sudah pasti menjadi penyemarak acara Balloon Run 2016 ini. Salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu adalah menginap tiga hari dua malam di Bali dengan akomodasi yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara acara. Waahhh nggak rugi buat para peserta yang sudah rela datang pagi-pagi mempersiapkan dirinya untuk ikut di acara Balloon Run 2016 ini.

IMG_20161120_070312.jpgRute fun run berjarak lima kilometer  ini dimulai  dari Amos Cozy Hotel – Jalan Melawai Raya Blok M – Jalan Brawijaya – Jalan Darmawangsa – Jalan Panglima Polim  dan kembali di depan hotel.

Melihat animo peserta yang cukup antusias di acara Balloon Run 2016 ini, kedepannya Amos Cozy Hotel akan lebih banyak menggelar acara serupa sebagai bentuk partisipan kegiatan sport tourism yang menjadi tujuan pariwisata Indonesia, tutup Bapak Eky A. Zaki selaku Executive Assistant Manager.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: