Legend yang banyak dirindukan untuk tampil kini hanya angan-angan, CASEY STONER.

casey-stoner-tes-rider-2016

Foto : Istimewa

Hingga kini para fans MotoGP masih menantikan penampilan Casey Stoner , The Kuri-kuri Boy untuk bisa tampil bersama Ducati. Peluangnya kembali di Ducati sebagai test rider menjadikan harapan bagi para penggemar untuk melihat Casey Stoner kembali mengaspal di beberapa seri musim 2016 ini.

casey-rossi-pedrosa

Foto : Istimewa

Kita semua bisa mengingat kembali pada saat itu duel sengit selalu terjadi dengan Rossi, Lorenzo dan Dani Pedrosa. Seandainya Casey comeback pada saat ini, diperkirakan bisa jadi lebih seru lagi, karena rival pada musim ini nyaris rata disemua lini pembalap, entah itu di kelas pabrikan maupun satelite. Sebut saja, Marquez, Iannone dan Vinales yang belakangan ini mereka menjadi salah satu 9 pemenang yang berbeda pada musim 2016 ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kisah ini berbanding terbalik dengan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden. Hayden yang pada saat ini sudah tidak di MotoGP dan lebih aktif di WSBK, begitu ditawarkan sebagai rider pengganti Jack Miller di GP Aragon dan Dani Pedrosa di Philip Island yang absen karena cederanya, Hayden langsung menerimanya dengan senang hati. Bagi Nicky Hayden, ” dengan tawaran ini seperti kembali ke tim impian saya.”

Padahal kalo kita telisik, peluang Casey Stoner utuk kembali mengaspal tahun ini(2016) besar banget lho guys, Stoner sempat ditawari sebagai Wild Card di Austria, bahkan CS27 berpeluang mengisi posisi Iannone yang absen di Motegi & Phillip Island. Namun Stoner tetap enggan untuk turun lintasan.

Casey Stoner sebelumnya sempat menganggap MotoGP era saat ini sudah tak menarik lagi dkarenakan banyaknya perangkat elektronik yang ada pada motor. Ditambah lagi dengan insiden Sepang Clash (Rossi dan Marquez) tahun lalu di mata Stoner.

polo-cabiatti

Foto : Istimewa

Lalu bagai mana komentar direktur Ducati, Paolo Ciabatti. “Tidak ada strategi marketing dalam hal tersebut. Saat bernegosiasi dengannya, kontrak hanya tampil di tiga kali pengujian, tidak memberikannya kesempatan di Gran Prix”, tuturnya kepada Motorsport

“Apa yang terjadi adalah, ketika melihat berada di atas motor dan menyadari betapa cepatnya dia, anda seperti bermimpi dia mau kembali untuk balapan. Tapi pada akhirnya dia tidak setuju tampil di Austria sehingga dia tidak akan tampil, imbuhnya.

Sepertinya memang nggak akan pernah liat Casey Stoner turun di kelas MotoGP nih Guys..

Ciao

Sumber : Motorsport & GazzGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: