Yamaha menutup rapat detail M1 2017

 

yamaha-m1-2016-asphalt-rubber

Foto : Istimewa

Gelaran seri terakhir MOTO GP di Valencia yang akan berlangsung pada hari Minggu besok (13/11/16) menjadi momen terakhir Jorge Lorenzo bersama Yamaha M1 nya. Namun setelah balapan nanti, Yamaha akanmemastikan dengan sangat teliti bahwa tidak akan ada kebocoran data lagi atau memberikan sedikit celah untuk Lorenzo mengetahui setitik spesifikasi dari motor Yamaha M1 2017.

jorge

Foto : Istimewa

Rupanya ini menjadi pelajaran yang sangat-sangat berharga bagi Yamaha, Klik disini bahwa loyalitas, soliditas dari setiap personil yang terlibat pada tim tersebut bahkan termasuk sang pembalap sekalipun harus benar-benar profesional. Dari sudut pandang mata orang yang awam, bisa saja tim sekelas Yamaha di MOTO GP langsung memasukan Jorge Lorenzo ke daftar hitam pada saat itu juga, karena di anggap mengkhianati tim nya sendiri dan semangat sportifitas, terlebih yang bocor adalah data telemetrik motor Yamaha M1.

Menurut sumber yang tau mau disebutkan namanya seperti yang dikutip dari media Spanyol, Diario Gol. Prototipe terbaru sudah siap, motor baru Yamaha jauh akan lebih revolusioner.

Usai Balapan Valencia nanti, hanya Rossi dan pembalap baru Yamaha Vinales yang akan mencoba motor baru tersebut. Sementara Jorge Lorenzo sama sekali tidak bisa menyentuh M1 paling anyar Yamaha itu. Yamaha tidak ingin data penting mereka kembali bocor ke para rival, termasuk Jorge Lorenzo setelah usai balapan nanti.

rossi-vinales

Foto : Istimewa

Well, patut ditunggu nih hasil dari test Yamaha M1 2017 nanti. Semoga setelah kebocoran data ini bisa di hentikan, Yamaha dapat kembali ke level terbaik.

Ciaoo…

Sumber : Diaro Gol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: