Pucuk di cinta…. Ahaaaayyyyyyy #IMOS2016

IMG_20161103_121633.jpg

Sebetulnya sih nggak tau ada angin apa yang bikin Yb itu meluncur ke IMOS (Indonesia Motorcyle Show) 2016. niat sih cuma pengen liat-liat motor baru dan banding-bandingin keunggulan antara varian satu dan varian lainnya. Antara model satu dan model satunya lagi.

Cukup lama Yb ngeliat-ngeliat di Booth yang satu ini, sebut saja Ya**maha bukan karena SPG nya Xixixixi… tapi memang variannya. Mulai dari Mio 125, MioZ sampe ke Skutik Premium Yamaha T Max 530cc. Nggak cuma itu, Yamaha R1M dan Motor Replica YZR M1 dari Valentino Rossi pun hadir disana.

Kelar liat-liat di Booth ini, YB pindah ke Booth sebelahnya nggak lain dan nggak bukan.  Sebut saja Ho**nda. Di Booth itu terpajang new Showcase Unit CBR 250 dan beberapa varian lainnya, sampe Honda Monkey pun ada. Keren Euy..

Kelar dari situ, bergeser-bergeser dan bergeser akhirnya sampe juga di Booth yang berawalan S dan di akhiri huruf I, siapa lagi kalo bukan Suzuki. Disini Yb sempat ambil juga beberpa gambar dan situasi di booth Suzuki.

IMG_20161103_132618.jpg

Eh Ndilalah ada salah satu penampakan yang menurut Yb nggak asing. Ini lho penampakannya.

IMG_20161103_132746.jpg

Iya.. orang itu tuh yang di lingkaran. Nggak lain dan nggak bukan lagi, Beliau seorang Blogger Kawakan, Please Welcome… Om Rudi Triatmono / triatmono.info yang udah cukup lama Yb ikutin tulisan di blog nya beliau. Setelah door stop dan ngobrol ngalor ngidul discuss mengenai Mindset konsumen saat ini mengenai motor Premium mulai dari Nmax 155, Xmax 250 sampe Tmax 530. Membuat Yb yakin bahwa sosok yg Yb lihat dan ngobrol saat itu adalah Om Rudi Triatmono alias Juragan Rondo Hehehehe. Ini nih yang disebut pucuk dicinta…Ahaaaayy…..

IMG_20161103_133231.jpg

Oooo, ternyata ini nih yang sudah jadi ketetapan Nya, bahwa saat itu selain tiba tiba meluncur ke IMOS dan melihat-lihat motor baru, tapi dipertemukan dengan Om Rudi Triatmono, Semoga Next akan ketemu dengan Blogger-blogger lainnya yang bisa ngasih insight supaya terus bisa nulis. See ya…

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: