Aerox 155..di IMOS 2016

IMOS.jpg

Gelaran IMOS sudah memasuki hari terakhir (06/Nov/2016), Yb sendiri waktu itu sempat hadir di hari kedua ajang IMOS ini berlangsung. Saat itu Yb hanya ingin melihat-lihat beberapa produk terbaru dari beberapa Brand ATPM. Fokus Kali ini tertuju  pada Yamaha AEROX 155.

IMOS 155 Aerox.jpg

Yamaha Aerox 155 ini hadir dalam 3 varian, Standar, Sport dan Premium. Hal pembeda dari ke tiga varian tersebut ada pada, Keyless Starter, Shock belakang(Tipe Sport),  Start Stop System dan Asesoris berupa Hand Guard.

Pada Varian Standar hadir hanya dengan perangkat Safety Key Secure System yang sudah umum dilengkapi pada motor-motor keluaran terbaru. Namun varian standar ini sudah dibekali dengan rem ABS System pada roda depannya.

IMOS 155 Aerox Standar ABS.jpg

Pada varian Sport pun belum ada Keyles Starter namun dibekali dengan Shock Belakang dengan Tabung (CMIWW).  Selain perbedaan tadi ada juga hadirnya Asesoris hand guard pada tipe Sport.

IMOS 155 Aerox Sport KSS.jpg

IMOS 155 Aerox Sport.jpg

Untuk Tipe Premium sendiri hadir dengan warna doff hitam. Namun yang sedikit membingungkan disini adalah hadirnya tipe Premium yang sudah hadir dengan Keyless starter / Immobilizer dan Smart Stop System(CMIWW) namun tidak dibekali Shock System seperti pada tipe Sport.

Hmmm… aneh ya… apa karena jika dijejalkan pada tipe Premium membuat selisih harga dari tipe Sport ke Premium sedikit lebih jauh..???  Time Will Tell..

 

IMG_20161103_124858.jpg

Next kita akan bahas lagi mengenai beberapa fitur lainnya dan engine yang digunakan sama si Aerox 155 ini..

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: