Harga yang tak ternilai dari sebuah Konsistensi

Dari : aurigel.com

Setelah memperhatikan dan lama tidak menulis lagi di blog ini. Yb merasakan bahwa konsistensi itu penting sekali dalam hal apapun termasuk dalam menjaga blog ini agar tetap bisa eksis.  Kadang hal tersebut banyak dipengaruhi oleh berbagai macam hal salah satu diantaranya adalah mood. Terkadang semangat itu ada, tapi di lain sisi suasana hati merubah seketika karena soal kerjaan dan lainnyayang dapat menghilangkan semangat itu sendiri.Kali ini Yb hanya membahas sedikit mengenai konsistensi, bahwa harga dari sebuah konsistensi itu benar-benar sangat mahal. Sama halnya dengan sebuah pabrikan yang berusaha untuk tetap konsisten dengan menyodorkan produk-produk barunya agar konsumen loyal mereka tidak lari kepada kompetitor lain.

Kadang Hal tersebut berujung pada kekecewaan, karena pada sisi konsumen selalu mengharapkan lebih, bahkan terlalu tinggi. Dan malangnya lagi, pada saat produsen membrojolkan produk baru mereka. Ekspektasi merekapun terhadap animo konsumen sama tingginya. Namun produk yang brojol kurang bisa diterima oleh konsumen, baik secara model maupun spek mesin.

Dari : wahyuvixi.wordpress.com

Mempertahankan rasa adalah kuncinya. Gen anyar apabila tidak bisa menjadikan bentuk evolusi yang menarik, tentunya hal ini akan menjadi Boomerang dan hal itu sudah terjadi pada beberapa produk yang sudah diluncurkan dan hasilnyapun sangat mengecewakan. Padahal rasa atau taste dari produk sebelum ditest ride bisa dikupas lebih dalam secara internal. Setidaknya produk tersebut memenuhi standar proporsional dari suatu bentuk. agar setidaknya pada saat brojol nanti tidak mengecewakan.

Akhir Tahun 2012 ini pun sudah gunjang-ganjing akan muncul beberapa motor baru. SpyShoot  bertebaran.  Ada yang terang-terangan melakukan test ride pada produknya, ada pula yang sembunyi-sembunyi dan yang muncul luas di internetpun hanya gambar-gambar sketsanya saja, bahkan ada pula yang tidak perlu menggunakan spyshoot tapi produknya tau-tau sudah dipasaran dan bikin geger.

Dari dapurpacu.com

Dari ini semua harapannya adalah para produsen bisa tetap konsisten dalam mempertahankan kualitas produknya masing-masing. Bahwa negara kita ini adalah konsumen terbesar adalah benar. Namun dengan tingginya animo jangan mengabaikan konsistensi tersebut.

 

 

 

2 responses

  1. ayoo semngat nulisnya mas.

    1. Iya mas.. Trima ksh nih udh support..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: