Honda Grand Astrea nyeruput Soto Mie ???

Kalo denger ceritanya langsung sempet bikin ngakak nggak kuat. Karena temen Yb punya pengalaman lucu soal motor tungangannya Honda Astrea yang sekarang udah ngga ada alias dijual. Singkat Cerita tmen Yb beli soto mie untuk dibawa pulang. Otomatis kalo dibawa pulang soto mienya harus dibungkus dong. Nah kelar nunggu dibikin tuh soto, akhirnya jadi juga tuh soto. Selesai bayar, soto mienya di sangkutin dideket bawah stang yang memang sudah dibikin sangkutan barang untuk bawa barang bawaannya dan posisinya disebelah kiri. Terus temen Yb nyalain motor tancep gas langsung ngeloyor gitu aja.. Tapi ngga cuma sampe disitu, pas dipertengahan jalan.

Motor yang tadinya berjalan lancar tiba-tiba mendadak mbrebet dan batuk-batuk. Tapi kondisi tersebut tidak langsung disadari sama temen Yb. Dia malah coba untuk tetap menjalankan dan melintir gas terusssss. Tapi kok dikaki ada anget-anget apaan nih ya??? kata sih empunya akhirnya dia pun turun. Setelah ditengok ke arah sotomie yang terlihat cuma gantungan plastiknya. sementara isinya sudah ada yang masuk kesedot ke dalem karburator dan sebagian tumpah kejalan. :mregreen: Memang temen Yb ini motornya udah pretelan nggak karuan dan filter udara pun cm pake corong kaya bentuk belalai. dan kebetulan si corong nya mengarah ke sotomie yang digantung dibawah stang. Jiaaahhhhh Jadi hilang tuh makan siang. Malah diseruput sama motor sendiri.:mrgreen:

Gambar dari Sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: