Putus kok gantian… Mumettt..

Hadehhh.. ada-ada aja nih motor (Jupiter MX). Sepele sih cuma soal lampu kecil yang harganya mungkin cuma Rp. 3.000 tapi ya itu tadi. Kok matinya gantian. Kemaren-kemaren sekitar 3 Minggu yang lewat. Semua lampu indicator di Speedometer, lampu seri, lampu rem belakang dan depan nyala semua. Tapi pelan-pelan lampu belakang putus. kelar nge ganti bohlam lampu belakang. Eh sekarang gilliran Lampu seri sebelah kanannya yang putus. Lampu seri diganti bohlam baru.. eh Lampu Speedo meter yang putus. Pas di indicator gigi 2. huasemmm… kok gantian???:mrgreen:

Apa musti diruwat?? apa mandi kembang?? apa di lem biru??:mrgreen:

3 responses

  1. ada 2 masalah sich perkiraan ane gan,Coba ganti kiproknya,kalo masih begirtu berarti kumparan dispul yang udah ada yg aus (terkelupas pelindung lilitannya gan…so try it

  2. Biar adil,,,mati satu mati semua xixixi
    Piss bro

    1. huahahahah.. kalo jajan ngga sekalian ya begini ini…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: