Keyakinan Doohan terhadap Stoner..

Dengan apa yang pernah diraihnya (Doohan) tentunya  tahu apa yang harus dilakukan dalam menjaga mentalnya dalam balapan dan tetap fokus untuk  perebutan gelar juara dunia di kelas utama MOTOGP.

Doohan berpendapat, pada tahun 2007 Casey Stoner melakukan debutnya bersama Ducati sekaligus memenangi beberapa balapan dan menjelaskan sekali supremasi Stoner dengan Ducati pada waktu itu dibanding dengan apa yang terlah dicapai oleh Rossi pada saat ini.

Sempat terucap dari mulut Lorenzo mengenai keterpurukannya Rossi di Ducati

Kalau Yamaha Butuh Rossi untuk menang, Apakah Ducati Butuh Stoner untuk membantu Rossi menyelesaikan masalah yang ada di Ducati???

Menurut Doohan, Casey Stoner adalah satu-satunya orang yang selama ini secara konsisten dapat menarik hasil dari apa yang pernah dia jalankan di Ducati dan hal ini sekaligus menunjukan dominasi Stoner. Stoner adalah orang yang sangat terbuka dalam hal beradaptasi dengan motor. Stoner lebih mengikuti apa yang dihasilkan dengan motor itu sendiri dan Doohan pun memprediksi bahwa Stoner akan mengunci gelar juara dunianya di sirkuit Philip Island

Doohan menilai bahwa masa kejayaan seorang atlit adalah 10 Tahun, maka pendapat ini sekaligus menggambarkan bahwa masanya Valentino Rossi sudah Usai.

Hmmm.. rasanya statement ini perlu dipatahkan lagi oleh Valentino Rossi.

One response

  1. premium

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: