Sesuatu Datang diakhir bulan ini…???

Sudah banyak beredar luas berita tentang akan munculnya KTM Duke 200  membuat para konsumen  dihadapkan lagi oleh pilihan dikelas  200cc. Tentu saja ini tidak serta merta mendapatkan respon yang positif jika harga yang ditawarkan diatas harga Honda CBR 250. Ini sangat krusial mengingat Honda CBR 250 mempunyai kemiripan dengan KTM Duke 200 dalam spesifikasi mesin. Sama- sama menggunakan radiator, DOHC dan sudah Injeksi.

Namun melihat dari bentuk motor itu sendiri dan nama besar KTM (bukan KTM motor cina ya…) harga menjadi nomer sekian mengingat uniknya masyarakat kita dalam hal membeli kendaraan yang sifatnya jarang ada dijalanan ibu kota.

Dengan dibekali mesin berpendingin cair dan DOHC membuat tenaga motor ini berlimpah dan mencapai 24hp.

Urusan pengabutan bahan bakar motor ini sudah dibekali dengan Electronic Fuel Injection dan dibekali pula dengan 6 percepatan.  Untuk urusan kaki-kaki. KTM Duke 200 dibekali peredam kejut model Upside down dibagian depan berdiameter 45 mm dan Monoshock dibelakang. Untuk tapak ban pun sudah cukup lebar untuk dikelasnya yaitu 110 untuk depan dan 150 untuk bagian belakang. Kedua-duanya pun sudah dibekali dengan rem cakram yang katanya bermerk bybre.

Makin semok aja nih motor, andai harga berada dikisaran  Rp.30jtan.. yah beranda-andai saja dulu..😀

2 responses

  1. Wow,,, Kalau dijual dimari pasang harga 28jt,,,, Tiger dan Pio bisa kelepek2 tuh!

    1. nggak cm tiger dan scorpio aja yg kelepek-kelepek.. CBR 150 sama cbr 250 walau beda jenis..bisa mikir-mikir lagi buat beli motor itu..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: