Akhirnya Rossi “Finish” Pertama…

Yup..setelah berkutat sangat lama dengan Ducatinya, akhirnya Rossi memperoleh hasil yang “gemilang”, dimana akhirnya Rossi bener-bener harus “Finish” pertama setelah terjatuh di Tikungan ke dua..

banyak Fans yang kecewa termasuk Yb..dan hampir saja Yb berniat untuk mematikan TV setelah Rossi jatuh.. Tetapi setelah melihat report bahwa ada beberapa Rider yg dikenakan Drive trough penalty karena melakukan Jump Start, akhirnya Yb membatalkan niat Yb untuk mematikan TV.. Kemungkinan race masih akan berlangsung seru.. Tp kok ya masih tetep kecewa..

Karena disini hampir sebagian FBR (Fans Berat Rossi) hanya ingin melihat progress Rossi dengan Ducati.. Start ditempat ke tujuh adalah progress yang baik ketimbang rekan setimnya sendiri. dan sempat memberikan indikasi yang lebih baik lagi disaat sesi pemanasan pagi hari..

Sekali Lagi.. Rossi tetap Rossi, dia tidak akan tergantikan. Rossi tidak sekedar balapan, tapi dia adalah segalanya di Moto GP..

2 responses

  1. nggal segalanya juga kaleee, dia g brarti ape2 klo gk ad rider yg laen kaleee… wek :p

    1. Ya..memang agak sdikit berlebihan..tp arti dari segalanya disini krn Rossi menurut Yb bisa memberikan hal-hal lebih yang nggak cuma melulu soal balapan..

      Moto GP memang banyak elemen..dan nggak mungkin berjalan sendirian.. But its Ok.. cm beda sudutnya aja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: